Tuesday, April 6, 2010

[Video] Bocah umur 4th merokok dan Mesum gan !!

 

Buset ne bocah baru umur 4th udah faseh ngomong kotor dan merokok.
Tontonannya bukan film anak2 lagi gan! tapi udah file dewasa!!
Ne gan silahkan di lihat,mungkin bisa jadi pelajaran buat kita besok kalau dah punya anak jangan sampai anak
kita jadi seperti ini.

 


29 comments:

BRI Jakarta Veteran said...

cerita benaran ya sahabat ...! bagaimana ortunya ...

anjrot said...

great video

http://anjrot.com/

nurrahman said...

miris gan

livestreamfree said...

blogwaking here guys...


http://livestreamfree.net/

Tabloid Peluang Usaha said...

bagaimanapu jg lingkungan berperanan besar dalam membentuk seorang anak

xamthone plus said...

oke juga nie pidio nya sangat bagus bagus ...

obat hepatitis b said...

gilaaa zaman udah edan yaa ....

xamthone plus said...

ini bocah baru 4tahun sudah begini,nanti besar mau jadi apa ?

obat herbal penyakit jantung said...

subhanalloh..
jaman macam apa ini??
peran orang tuanya mana??
kasian banget ntar udah gedenya kek gimana..
tapi sayang ane ga bisa liat vidionya gan :D

xamthone plus said...

kok bisa gtu ya ???

obat herbal pelangsing said...

astagfirulloh halazim,masih kecil sudah begitu,jika sudah besar mau jadi apa kamu ?

agen xamthone plus lampung said...

jika ada anak indonesia yang melihat vodio ini,jangan sampai di contoh kelakuanya,ok

obatherbalkanker said...

kasian ini bocahbaru 4 tahun aja udah ngeroko,kalau kata orang sunda mah pimatakeun..

cara mengobati penyakit kanker otak said...

makasih infonya..

obat sakit darah tinggi said...

mannttaaappp

cara mengobati penyakit kanker otak said...

thanx ceritanya...

obat maag kronis said...

nice

obat sakit demam berdarah said...

astaghfirullohaladziim...

obat asam urat said...

itu anak suka ngeroko tuh gak di perhatiin sama orang tuanya, jadi anaknya kaya gitu...

obat kolesterol tinggi said...

udah di hapus videonya.... jadi ga bisa lihat....

Obat Kanker Darah Tradisional said...

blog walking here guys

Tips Berhenti Merokok said...

blogwalking...jangna di tiru././.

obat kanker hati said...

cerita asli ya...kurang perhatian dari ortunya ya...

pengobatan penyakit kanker otak said...

selamat sukses juragan...

pengobatan penyakit kanker paru-paru said...

terima kasih

obat herbal jantung said...

semoga anak tersebut5 bisa berhenti merokok dan menja di ankja yan g soleh....

obat herbal jerawat said...

semangat juragan...

obat kanker paru-paru alami said...

wah tragis uga tuh cerita.. buset dah masih balita uda meroko... gimana entar udah gede nya..

Harry said...

Hi, Nice post! Would you please consider adding a link to my website on your page. Please email me back.

Thanks!

Harry
harry.roger10@gmail.com